Minggu, 21 Desember 2008

welcome to UNAIR


Kebidanan UNAIR

Ini tentang program S1 dan D3 Kebidanan :

1. Program A (Reguler dan Non Reguler) : Lama Studi 10 Semester • program akademik 8 (delapan ) semester dengan beban 148 sks • program profesi 2 (dua) semester dengan beban studi 32 SKS 2. Program B ( Alih Jalur) : Lama Studi 5 Semester • Program akademik 3 ( tiga ) semester dengan beban 60 sks • Program profesi 2 (dua) semester dengan beban studi 32 SKS Syarat Peserta Reguler & Non Reguler (Program A) untuk lulusan SMA dengan ketentuan: 1. Warga Negara Indonesia. 2. Berbadan Sehat dengan surat keterangan dokter pemerintah 3. Lulus test tulis 4. Lulus tes kesehatan dan wawancara yang diselenggarakan oleh Unair Alih Jalur (Program B) untuk lulusan D-III Kebidanan dengan ketentuan:
>Warga Negara Indonesia. >Memiliki ijazah D-3 Kebidanan yang terakreditasi >Berbadan Sehat dengan surat keterangan dokter pemerintah >Memiliki Surat Ijin Bidan (SIB) > Surat ijin belajar dari atasan (bagi yang masih aktif bekerja) >Lulus tes tulis >Lulus tes kesehatan dan wawacara DAYA TAMPUNG
1. Program A (reguler & non reguler) = 100 2. Program Alih Jalur (Program B) = 100 BIAYA PENDIDIKAN Program Alih Jalur dan Non reguler BOP = 6.5000.000 SP3 = 10.000.000 Program Reguler: Mengikuti Ketentuan Unair yang akan diumumkan kemudian.


AL_MIRA

3 komentar:

my sTyLe mengatakan...

bgus jga postingmu??


minat bgd ya??

tak doa.n sukses y....


(>_<)

animation kaguya mengatakan...

berusahalah untuk meraih apa yang kamu inginkan..


aku mendukngmu jika kamu ke unair...

semoga doa doa terpuji kita selalu meyertai orang orang yang menemani kita,


good luck!

anindyaemkaha mengatakan...

Ass..
Eonnie,, boleh tny" tntng akbid D3 Unair tha???
Itu d unair akbid D3.a akreditasi.a aph???